Sambut Puasa Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Aspan Beri Bantuan Untuk Masjid Amanah Desa TKPI - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 18 Maret 2023

Sambut Puasa Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Aspan Beri Bantuan Untuk Masjid Amanah Desa TKPI

Pj Bupati Aspan Serahkan Bantuan Untuk Masjid Amanah Desa TKPI Kec VII Koto Ilir/foto: redaksi duasatu 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bersama Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Pj Bupati Tebo H Aspan, hadiri doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H di Masjid Amanah di Desa Teluk Kepayang Pulau Indah (TKPI) Kecamatan VII Koto Ilir, Sabtu (18/3/2023).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tebo H Aspan kembali menyampaikan pesan kepada masyarakat Desa TKPI bahwa sebagaimana diketahui kondisi Inflasi/ kenaikan harga kebutuhan pokok telah melanda diberbagai belahan negara.

Aspan mengajak masyarakat Desa TKPI agar dapat memanfaatkan lahan-lahan tidur untuk ketahanan pangan, dapat di tanami tanaman cepat panen, terutama untuk mengantisipasi kenaikan harga jelang puasa dan lebaran,"pintanya.

Selain itu Aspan menyampaikan, bahwa memasuki tahun politik ini di minta kepada masyarakat Desa TKPI untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban umum jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

" Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Aspan menyerahkan bantuan uang tunai Rp5 juta dan sajadah untuk Masjid Amanah Desa TKPI Kec VII Koto Ilir di lanjutkan dengan tausiyah. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda