Halal Bihalal Bersama PGRI Tebo Ulu, Aspan Ajak Para Guru Sama-Sama Benahi Mutu Pendidikan - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 20 Mei 2023

Halal Bihalal Bersama PGRI Tebo Ulu, Aspan Ajak Para Guru Sama-Sama Benahi Mutu Pendidikan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST foto bareng bersama keluarga besar PGRI Tebo Ulu/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H.Aspan didampingi Kadis Dikbud, Kepala OPD terkait dan Forkopimcam Tebo Ulu Halal bihalal bersama PGRI di Masjid Zuhratul Islamiah Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu Kab Tebo Prov Jambi, Sabtu (20/5/2023).

Mengawali sambutan Kadis Dikbud Kab Tebo Ade Nofriza mengatakan, Pj Bupati Aspan sosok pimpinan yang respon terhadap dunia pendidikan Tebo, tugas kita saat ini menjalankan kewajiban dengan sebaik sebaiknya, sedangkan untuk kesejahteraan guru tentu akan di perhatikannya,"ungkapnya singkat.

" Pendidikan merupakan dunia pertama, untuk membangun sebuah negara di perlukan SDM yang baik, dari pemerintah pusat dan daerah telah dialokasikan anggarkan 20 persen untuk pendidikan, namun yang sangat disayangkan indeks pendidikan Kabupaten sangat rendah, ini jadi PR buat kita",ucap Pj Bupati Tebo saat sambutan.

Aspan mengajak para guru untuk sama-sama membenahi dunia pendidikan agar SDM Kab Tebo dapat menjadi lebih baik lagi. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda