Kepala Kemenag Lepas 393 Orang CJH Kabupaten Tangerang Kloter 11 - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 25 Mei 2023

Kepala Kemenag Lepas 393 Orang CJH Kabupaten Tangerang Kloter 11

Kepala kantor Kemenag Kab Tangerang H.Ade Baijuri/foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Sebanyak 393 orang Calon jemaah haji (CJH) Kelompok terbang (Kloter) 11 di lepas oleh Bupati Tangerang di dampingi Kepala kantor Kemenag dan Kapolresta di halaman Masjid Agung Al Amjad Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang-Banten, Kamis (25/5/2023).

Selain itu keberangkatan CJH tersebut di lepas oleh pihak dari keluarga yang mengantar dalam suasana haru.

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, 393 CJH yang di lepas tahun 2023 ini akan diberangkatkan menuju asrama haji Pondok Gede.

Zaki berharap semoga CJH Kabupaten Tangerang selalu dalam keadaan sehat sejak dari keberangkatan sampai sepulangnya ke tanah air.

Kakan Kemenag Kabupaten Tangerang H. Ade Baijuri menjelaskan, bahwa untuk keberangkatan CJH pihaknya telah mengagendakan 7 kali pemberangkatan.

Sementara itu untuk pelayanan jemaah Lanjut usia (Lansia) sudah disiapkan, seperti transportasi, akomodasi, konsumsi dari Keberangkatan dan kepulangannya ke Indonesa", kata Ade.

Ade menyebutkan, total CJH yang akan diberangkatkan tahun ini diantaranya adalah 123 orang Lansia merupakan program ramah Lansia yang di canangkan oleh Menteri agama RI dan Dirjend PHU.

Selain itu Ade menambahkan, untuk CJH Kabupaten Tangerang termuda tahun 2023 ini berumur adalah 18 tahun dan tertua berusia 99 tahun. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda