Safari Jum'at Di Rimbo Ulu, Aspan: Ini Masjid Pertama Yang Saya Kunjungi Periode Kedua Menjabat Pj Bupati Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 26 Mei 2023

Safari Jum'at Di Rimbo Ulu, Aspan: Ini Masjid Pertama Yang Saya Kunjungi Periode Kedua Menjabat Pj Bupati Tebo

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST safari Jum'at di Masjid Baiturrahim Rimbo Ulu/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pj Bupati Tebo H Aspan di dampingi beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD),Kepala bagian (Kabag) Setda Tebo Camat Rimbo Ulu dan Kades Sidorukun Safari Jum'at bersama warga di Masjid Baiturrahim Unit 12 Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Jum'at (26/5/2023).

Kades Sido Rukun Misran berharap Pj Bupati Tebo di periode kedua ini bisa melanjutkan program pembangunannya di Kabupaten Tebo dan mudah-mudahan kehadirannya membawa berkah," ungkapnya singkat.

Sementara itu, Aspan mengaku dirinya sengaja safari Jum'at ke Masjid Baiturrahim di Kecamatan Rimbo Ulu pada Minggu pertama di periode kedua pasca perpanjang SK dirinya kembali menjabat Pj Bupati Tebo.

Memang lanjut Aspan, kami sengaja selalu datang mendadak dengan kegiatan seperti ini agar tidak merepotkan masyarakat, hal ini di lakukan agar tidak repot melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan kami.

Aspan memastikan tetap berkomitmen meneruskan roda Pemkab Tebo. "Aspan juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 mendatang.

"Jangan gampang terprovokasi isu-isu mari kita menjaga ketertibaban dan keamanan," tegasnya.

Usai kata sambutan Pj Bupati Tebo menyerahkan bantuan CSR untuk Masjid Baiturrahim berupa uang tunai Rp5 juta, sajadah sholat dan alat olah raga. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda