MTQ Tingkat Kelurahan Muara Tebo Ke- 1 Resmi Dibuka Pj Bupati Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 22 September 2023

MTQ Tingkat Kelurahan Muara Tebo Ke- 1 Resmi Dibuka Pj Bupati Aspan

Pemukulan Bedug oleh Pj Bupati Tebo H Aspan, ST tanda dibukanya MTQ Ke- 1 Tingkat Kelurahan Muara Tebo/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pelaksanaan MTQ Tingkat kelurahan Ke- 1 tingkat Kelurahan Muara Tebo yang digelar di lapangan Utama MTQ Bungkal RW 4 Kecamatan Tebo Tengah, Kab Tebo resmi dibuka oleh Penjabat Bupati Tebo H Aspan, Jum'at (22/9/2023) malam.

Dalam laporannya ketua panitia M Azri mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Tebo telah menyempatkan diri hadir untuk membuka MTQ tingkat Kelurahan Muara Tebo di RW 4 Bungkal yang ke- 1.

"Semoga MTQ ini sukses seperti yang kita semua harapkan,ada sebanyak 200 Kafilah yang mengikuti MTQ kelurahan Ini," ucap ketua panitia.

Dalam sambutanya Pj Bupati Aspan menuturkan, MTQ merupakan ajang silaturrahmi dan evaluasi bahwa setiap tahun selalu diselenggarakan di tingkat desa sampai tingkat Kabupaten harapannya kedepan sisi kualitas yang harus ditingkatkan.

" Ditingkat Provinsi Jambi 2020 lalu Kab Tebo peringkat 9 dan di tahun 2023 ini kita peringkat 10 di Kab Sarolangun," singgung Aspan.

Lanjut Aspan, pada November 2023 mendatang akan di selenggarakan MTQ Tingkat Nasional, Provinsi Jambi akan menjadi tuan rumah.

Sedangkan Kabupaten Tebo akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jambi di tahun 2026 mendatang jadikan ini sebagai persiapan untuk menjadi tuan rumah kedepan,"pinta Aspan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda