KPU Kab Tebo Kembali Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Kesejumlah Kecamatan - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 12 Februari 2024

KPU Kab Tebo Kembali Distribusikan Logistik Pemilu 2024 Kesejumlah Kecamatan

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk 8 Kecamatan dalam Kab Tebo/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Komisi
pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Tebo pasca apel siaga pengawasan Pemilu 2024 kemarin telah melepas pendistribusian logistik pertama untuk Kecamatan Sumay. 

Hari ini logistik Pemilu tersebut kembali di distribusikan oleh KPU Kab Tebo ke sejumlah Kecamatan.

Ketua KPU Kab Tebo Atiul Faudiah mengatakan, bahwa pendistribusian hari ini ada delapan Kecamatan yang tersebar di 516 tempat pemungutan suara (TPS).

Atiul menjelaskan, kita mulai pemuatan dari tadi malam sekitar jam 10.00 Wib untuk Kec VII Koto dan VII Ilir. " Tadi pagi VII Koto dengan VII Ilir sekitar jam 08.00 Wib sudah diberangkatkan,"ujarnya, Senin (12/2/2024).

" Kemudian dilanjutkan tadi pagi yaitu Kec Sumay, untuk Sumay karena ada dua tahap pada pelepasan pertama kemarin ada 4 desa, dan hari ini di sambung lagi untuk desa yang lainnya",jelas Atiul.

Target pendistribusian logistik kata Atiul, sesuai dengan jadwal kita tanggal 13 Februari sore sudah sampai semua ke TPS", lanjutnya.

"Sejauh ini kalau kendala tidak signifikan, cuma kemarin maksud kita distribusikan untuk Sumay karena akses jalan terputus di alihkan melewati Simpang Niam tembus ke Lubuk Mandarsah masuk ke desa Suo-Suo, dan kemarin sebelum maghrib semua sudah sampai kelokasi TPS," terang Atiul. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda