Penggunaan Jembatan Gantung Teluk Kayu Putih VII Koto, Diresmikan Pj Bupati Tebo Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 08 Februari 2024

Penggunaan Jembatan Gantung Teluk Kayu Putih VII Koto, Diresmikan Pj Bupati Tebo Aspan

Penjabat Bupati Tebo H Aspan, ST didampingi Camat VII Koto dan Kades Teluk Kayu Putih/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo meresmikan penggunaan jembatan gantung Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, merupakan aspirasi masyarakat yang di sampaikan ke pemerintah daerah dan dilanjutkan ke kementerian pekerjaan umum pada tahun 2023 dan direalisasikan, yang saat ini sudah selesai di laksanakan," ucap Pj Bupati Tebo H Aspan, Kamis (8/2/2024).

Aspan menjelaskan, ini merupakan salah satu kegiatan pemerintah pusat yang ada di Kabupaten Tebo selain dari dua jembatan di Desa Mengupeh Kec Tengah Ilir ada di VII Koto Ilir dan ada juga pembangunan pelebaran jalan di Tebo Tengah.

" Kemudian lanjut Aspan, turap Puntikalo jalan Padang Lamo, rangkaian kegiatan ini tak terlepas pula jalan Simpang Niam-Lubuk Kambing, semua merupakan kegiatan APBN, yang Alhamdulillah tahun 2023 ini Kab Tebo tidak kurang mendapat Rp400 Milyar yang di peruntukkan untuk infrastruktur yang ada di Kab Tebo ini.

" Kita berharap semua sarana yang di gunakan bangun ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk menunjang perekonomiannya lebih maju lagi kedepan", ungkap Aspan.

Dalam peresmian jembatan gantung, hadir ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti Aspan, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Camat VII Koto Samsir, Kades Teluk Kayu Putih dan lainnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda