Berkah Ramadhan, Penjual Jojorong Keliling Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Kapolres Lebak - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 26 Maret 2024

Berkah Ramadhan, Penjual Jojorong Keliling Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Kapolres Lebak

Foto: Polres Lebak 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET Berkah Ramadhan tak hanya dirasakan oleh yang kurang mampu, tapi juga para pekerja keras seperti Aryo (36), seorang penjual jojorong keliling. Hari ini, di depan Mako Polres Lebak, Aryo menerima bantuan paket sembako dari Kapolres Lebak, AKBP Suyono, Selasa (26/3/2024).

Tak hanya memberikan bantuan sembako, AKBP Suyono juga mendukung usaha Aryo dengan memborong dagangannya dan membagikannya ke warga yang melintas di depan Mako Polres Lebak. Langkah ini menunjukkan semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah bulan suci Ramadhan.

Aryo berterimakasih kepada Kapolres Lebak dan seluruh jajaran polisi telah peduli terhadap masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

Sementara Kapolres Lebak menyatakan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban Aryo dan keluarganya serta menjadi bagian dari upaya bersama menjaga kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat Lebak.

"Berkah Ramadhan menjadi momentum penting bagi kita semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami berkomitmen terus mendukung dan mempererat hubungan dengan masyarakat Lebak, serta menjaga kondusifitas harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak," ujar Suyono.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi yang menerimanya dan menjadi bagian dari semangat kebersamaan dalam menjalani bulan suci Ramadhan." harapnya. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda