Dibiayai Dana Inpres Jalan, Tahun 2024 Ini Jalan Paal 12 Hingga Simpang Tugu Blok E Jalan 21 Bakal Dibeton - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 22 Maret 2024

Dibiayai Dana Inpres Jalan, Tahun 2024 Ini Jalan Paal 12 Hingga Simpang Tugu Blok E Jalan 21 Bakal Dibeton

Foto: Ist


TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemerintah pusat telah mengucurkan anggaran untuk perbaikan jalan paal 12 blok E jalan 21 dari dana Inpres jalan tahun anggaran 2024 ini sebesar Rp90 milyar," penjabat Pj Bupati Tebo Aspan, Jum'at (22/3/2024).

Aspan menjelaskan, proyek pengerjaan ini sedang dalam proses perencanaan teknis dan Inshaallah dalam waktu dekat akan segera ditenderkan.

Perbaikan jalan paal 12 blok E jalan 21 ini akan dilakukan betonisasi yang akan di teruskan dari beton sebelumnya di Paal 12 sampai kesimpang tugu Jambu blok F Kec Rimbo Ilir yang akan dikerjakan pada tahun 2024 ini," lanjutnya.

Kemudian ada juga jalan yang akan di bangun melalui dana bagi hasil (DBH) Sawit, yakni dari simpang tugu blok E melewati PT SMS sampai ke kantor Kecamatan Rimbo Ilir," ucap Aspan.

" Berkaitan dengan jalan tersebut bukan tidak di perhatikan oleh pemerintah, namun kalau ditangani sekarang akan terjadi tumpang tindih pekerjaan, antara Inpres jalan 2024 dengan penanganan kita melalui APBD," jelas Aspan lagi.

Dengan begitu Aspan berharap kepada masyarakat mohon bersabar, bahwa penanganan jalan ini sudah ada dananya melalui Inpres jalan tahun 2024", tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda