Pemkab Tebo Sosialisasi Pengadaan ASN P3K Tahun 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 23 Maret 2024

Pemkab Tebo Sosialisasi Pengadaan ASN P3K Tahun 2024

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tebo sosialisasi persiapan pengadaan aparatur sipil negara pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (ASN P3K) tahun 2024 di aula utama komplek perkantoran Bupati, Jum'at (22/3/2024).

Sosialisasi dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan, Sekda Teguh Arhadi, kepala Badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya (BKPSDM) Erlinda, kepala dinas pendidikan kebudayaan (Dikbud) Ade Nofriza, para guru honorer pendidikan anak usia dini (Paud), TK SD dan SMP se Kab Tebo.

Pj Bupati Aspan mengatakan, hari ini kita menindaklanjuti pertemuan dengan Menpan RB terkait tenaga honorer yang ada di Pemkab/Kota, dimana Pemkab/Kota sudah melaporkan seluruh tenaga ASN.

Sesuai dengan ketentuan dan undang-undang, bahwa tahun 2025 tidak ada lagi honorer tapi yang ada honorer ASN terdiri PNS dan tenaga kontrak.

Berkaitan dengan itu Aspan bilang, kami mencarikan regulasinya. "Dan tahun ini kita mendapatkan 3 formasi untuk penerimaan pegawai di Kab Tebo, yang pertama sekarang ini sedang berlangsung untuk pendidikan kedinasan. 

" Kedua lanjut Aspan, sebentar lagi di buka tenaga P3K, yaitu sebanyak 200 tenaga pendidik, 100 tenaga kesehatan dan 100 tenaga teknis. 

" Kita juga lanjut Aspan, di berikan kesempatan untuk menerima 150 orang CPNS, untuk pegawai di Kecamatan, Kelurahan, Inspektorat serta pengadaan barang dan jasa (PBJ). (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda