Menjelang Lebaran, PUPR Targetkan Selesaikan Proyek Pemeliharaan Jalan Rusak Bayah-Cikotok Batas Jabar - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 29 Maret 2024

Menjelang Lebaran, PUPR Targetkan Selesaikan Proyek Pemeliharaan Jalan Rusak Bayah-Cikotok Batas Jabar

Foto: A Abdulrohim 

LEBAKBANTEN,DUASATU.NET-Dalam menyambut datangnya idul fitri, dinas PUPR sudah berupaya memperbaiki ruas-ruas jalan rusak, dengan mengedepankan skala prioritas akses penting bagi masyarakat, untuk meningkatkan ekonomi maupun kegiatan sehari-hari,terutama di ruas Jalan Bayah-Cikotok Batas Jawa Barat, yang saat ini banyak terjadi longsor.

Perbaikan jalan untuk saat ini Meliputi perbaikan beronjong dan membersihkan sisa-sisa longsoran tanah batu dan lainya dalam rangka pemeliharaan ruas ruas jalan Bayah-Cikotok Batas Jawa Barat, yang dibiayai dana alokasi khusus, sebanyak 10 titik ruas jalan.

Hal ini akan dimaksimalkan oleh dinas PUPR Provinsi Banten sebelum hari raya idul fitri tiba. Dan mengenai targetnya, kepala seksi Kasi jalan jembatan pupr Banten, H.Firman menjelaskan, akan merampungkan 7 hari sebelum lebaran.

"Kami sudah menurunkan tim saat dimusim penghujan siaga tim reaksi cepat penaganan longsor dan siaga alat berat,untuk mempersiapkan segala sesuatu dan kendala di lapangan.ujarnya

Untuk pekerjaan saat ini kami prioritaskan jalan yang terindikasi sering longsor tepatnya di ruas Bayah - Cikotok - Batas Jabar bukan warung, Banten-Cibareno," tutupnya. (A ABDULROHIM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda