Ratusan Tenaga Pendidik P3K dan Calon Kepsek Bukber Pj Bupati Aspan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 29 Maret 2024

Ratusan Tenaga Pendidik P3K dan Calon Kepsek Bukber Pj Bupati Aspan

Pj Bupati Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Ratusan tenaga pendidik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) dan 60 orang calon kepala sekolah (Kepsek) SD, SMP buka puasa bersama (Bukber) Penjabat Pj Bupati Tebo H Aspan diruang makan VVIP rumah dinas Bupati, Jum'at (29/3/2024).

Setidaknya 350 tenaga pendidik yang mengikuti Bukber tersebut dihadiri kepala dinas (Kadis) pendidikan kebudayaan (Dikbud) Ade Nofriza dan staf serta beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan lainnya.

Pj Bupati Aspan dalam sambutan mengatakan, selama 22 bulan kami bertugas di Kab Tebo seperti di sampaikan Gubernur malam tadi, berbagai suka duka dan keberhasilan yang diperoleh ini semua berkat dukungan dan support dari seluruh masyarakat Kab Tebo khususnya insan pendidik.

" Apapun keberhasilan yang kami capai, sambung Aspan, ini berkat dukungan seluruh pihak. Berkaitan dengan itu pada kesempatan yang baik ini secara pribadi kami mengucapkan terimakasih atas dukungan bapak ibu selama ini sehingga kami dapat menjalankan amanah di Kab Tebo dengan baik.

Sebagai manusia biasa, kami tak luput dari kesalahan, khilafan dan kekurangan, mungkin masih banyak keinginan-keinginan yang diperlukan belum bisa kami penuhi, semua karena keterbatasan waktu dan APBD Kab Tebo.

" Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir terhadap kekurangan kami dalam menjalankan amanah di Kab Tebo, karena terhitung 1 April 2024 nanti kami akan Purna Tugas selaku ASN dan Pj Bupati Tebo,"ucap Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda