Halal Bihalal, Warga Sentanu Dan Plumpang Jaya Siap Memenangkan Aspan Jadi Bupati Tebo 2024-2029 - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 06 Mei 2024

Halal Bihalal, Warga Sentanu Dan Plumpang Jaya Siap Memenangkan Aspan Jadi Bupati Tebo 2024-2029

H Aspan, ST Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 Halal Bihalal Dengan Masyarakat Sentanu/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Salah satu Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo yang hadir ke dusun Sentanu ini H Aspan, apa salahnya kalau kita dukung, "demikian di ungkapkan tokoh masyarakat Sentanu Arsum Lubis, saat halal bihalal, Senin 6 Mei 2024.

" Sekian banyak calon yang kita dengar belum ada yang sampai datang kemari," lanjutnya.

Arsum Lubis menegaskan, bahwa kami masyarakat Plumpang Jaya dan Dusun Sentanu khususnya bagian dari Desa Balai Rajo Kec VII Koto yang paling ujung memasang niat, siapapun Calon yang datang ke dusun meminang kami akan kami terima.

Inshaallah H Aspan dan rombongan telah datang untuk meminang kita, dan kami masyarakat eks HPH siap untuk memenangkan beliau menjadi Bupati Tebo periode 2024-2029,"tegas Arsum Lubis.

Sementara itu Bacalon Bupati Tebo Aspan saat halal bihalal dengan masyarakat dusun Sentanu Plumpang menjelaskan, kami berkunjung dan bersosialisasi tidak perlu pernyataan tertulis atau perjanjian diatas materai, yang jelas apa yang kami perbuat ikhlas untuk masyarakat,mudah-mudahan Allah meridhoi. 

" Terkait dengan hasil apabila nanti di takdirkan dan diamanahkan tentu akan mengutamakan suara yang terbanyak, selaku manusia biasa akan berterima kasih kepada mereka yang memilih kami,' tutup Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda