Keluarga Besar Aspan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 Ke Nasdem dan Gerindra - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 07 Mei 2024

Keluarga Besar Aspan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 Ke Nasdem dan Gerindra

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Keluarga besar H Aspan kembalikan formulir pendaftaran Bakal calon (Bacalon) Bupati Tebo 2024-2029 ke sekretariat DPD Partai Nasdem dan Gerindra Kabupaten Tebo, Selasa 7 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran di terima oleh Ketua DPD Partai Nasdem Saiful, sedangkan di sekretariat DPD Partai Gerindra Kab Tebo di terima oleh Ketua badan pemilihan dan pemenangan pemilu (Bappilu) Bahroin Siregar.

Diketahui keluarga besar H Aspan sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tebo 2024-2029 di DPD Partai Nasdem dan Gerindra pada hari Jum'at 3 Mei 2024 yang lalu.

Bacalon Bupati Tebo Aspan mengatakan, bahwa bersama keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem dan Gerindra atas kesediaannya menerima kami untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

"Kehadiran bersama keluarga besar ialah bentuk keseriusan kami bukan asal daftar dan berharap untuk didukung atau diusung oleh partai Nasdem maupun Gerindra dalam pencalonan sebagai kepala daerah di Kab Tebo ini",ujar Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda