Tomas Rimbo Bujang Dan Rimbo Ulu Mantapkan Sikap Menangkan Aspan Jadi Bupati Tebo Definitif, Ini Alasannya - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 22 Mei 2024

Tomas Rimbo Bujang Dan Rimbo Ulu Mantapkan Sikap Menangkan Aspan Jadi Bupati Tebo Definitif, Ini Alasannya

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Mantapkan
sikap dan komunikasi politik, Tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu melakukan pertemuan untuk memenangkan Calon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan, Rabu 22 Mei 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Tomas Kec Rimbo Bujang Tigiono, bahwa kegiatan hari ini adalah pertemuan para tokoh yang ada di Kec Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu yang siap mendukung dan memenangkan H Aspan sebagai Bupati Tebo 2024-2029.

Pertemuan dengan para tokoh adalah untuk memantapkan pemenangan Calon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan kedepan," lanjutnya.

Tugino berujar, bahwa pak Aspan selama 22 bulan menjadi Pj Bupati Tebo sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang, harapan kami program-programnya dapat di lanjutkan kembali,"ungkapnya.

Sebagai contoh program yang sudah berjalan ialah pemekaran Desa yang selama ini terkendala dari tahun 2017 dan ketika pak Aspan menjabat Pj Bupati Tebo sudah terbukti dan terealisasi,"tegasnya.

Selain itu program PRAKARSA, kata Tigiono masih dibutuhkan sementara program yang dilakukan oleh pak Aspan tidak bertentangan dengan masyarakat dan pemerintah.
 
Kedepannya sambung Tugino bapak Aspan tetap dapat melanjutkan programnya itulah harapan dan dukungan kami supaya terpilih kembali menjadi Bupati Tebo Definitif," pungkasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda