Emak-Emak Dan Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa Keluhkan Harga Kebutuhan Pokok - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 18 Januari 2021

Emak-Emak Dan Pedagang Pasar Gudang Tigaraksa Keluhkan Harga Kebutuhan Pokok


DUASATU.NET- Pasca tahun baru harga kebutuhan pokok sehari-hari terutama cabe di pasar Gudang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten masih tinggi nyaris tidak ada penurunan harga.

Mamo, salah satu pedagang di pasar Gudang mengaku kesulitan menjual cabe dengan modal mencapai Rp.80-85 ribu / Kg, untungnya tipis, jika di jual terlalu tinggi konsumen tidak akan ada yang beli, "ungkapnya Senin (18/1/21).

Begitu pun dengan kaum emak-emak rumah tangga, mengeluh mahalnya harga cabe. Warga berharap kepada pemerintah dapat menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok agar terjangkau oleh masyarakat, bukan hanya cabe tapi juga yang lainnya.

Humas pasar Tigaraksa Acep Jayawira menjelaskan soal mahalnya harga cabe di pasar, dalam pantauannya selama ini, fluktuasi harga sembako mengalami naik turun, sejak minggu lalu terutama cabe. Apa penyebabnya tidak tau persis mungkin bisa saja kondisi ekonomi belum stabil "ucapnya.

" Acep meminta kepada pemangku kebijakan dapat mengendalikan harga sembako di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, agar bisa terjangkau oleh masyarakat.  (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda