SDN Di Kota Jambi Tidak Layak Pakai, Komisi IV DPRD Kota Jambi Segera Perbaiki - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 20 Januari 2021

SDN Di Kota Jambi Tidak Layak Pakai, Komisi IV DPRD Kota Jambi Segera Perbaiki

DUASATU.NET- Komisi IV DPRD Kota Jambi melakukan kegiatan turun lapangan (Turlap), ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 44 yang berada di Kelurahan Tanjung Johor dan SDN 68 Kelurahan Legok, Rabu (20/1/2021).

Turlap tersebut di lakukan lantaran kondisi sekolah yang tidak layak, langsung di pimpin Ketua Komisi IV, H Jasrul S.ag dan anggota komisi IV DPRD Kota Jambi.

Kepala sekolah Darmadi, mengatakan, bahwa banyak kayu tiang sekolah yang di curi orang tidak bertanggung jawab. Sehingga bangunan sekolah menjadi tidak kokoh.

" Dirinya berharap kepada Pemerintah kota (Pemkot) dan Dinas pendidikan serta dukungan dari Komisi IV DPRD Kota Jambi selaku wakil rakyat, dapat memberikan bantuannya agar bisa membangun sekolah menjadi lebih baik.

“ Saya berharap sekolah ini bisa menjadi nyaman dan lebih layak di gunakan, untuk memajukan penerus generasi bangsa, "ungkapnya, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul, menyebutkan, 2 SDN tersebut akan segera diperbaiki. “Kondisi sekolah yang sangat memperhatikan bangunan tua yang terbuat dari papan dan kayu. SDN ini akan segera diperbaiki,” tukasnya. (RMD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda