Usai Siram Isteri Pakai Air Keras, Pelaku Langsung Kabur - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 09 Januari 2021

Usai Siram Isteri Pakai Air Keras, Pelaku Langsung Kabur

Ketiga Korban Pasca Disiram Air Keras

DUASATU.NET- Nasib malang menimpa warga desa Mangun Jayo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Adalah Mentari (26), Elvi (30) dan seorang bocah Elisa (9), mereka bertiga adalah korban penyiraman cairan kimia, di duga dilakukan oleh pelaku berinisial IS (31) tak lain adalah suami dari korban bernama Mentari.  

Peristiwa tersebut terjadi pada Jum'at (08/1/2021) sekira pukul 10.00 Wib pagi berawal saat korban bersama orang tuanya sedang berkumpul di rumah. Sementara pelaku duduk diluar tak jauh dari isterinya yang berada di dalam rumah. 

" Entah apa percakapan mereka berdua, kemudian pelaku beranjak dari duduknya spontan menyiramkan cairan ke arah Mentari yang kebetulan Elvi dan anaknya bernama Elsa juga tersiram cairan kimia berupa air keras "ungkap Hasan, ayah korban kepada sejumlah awak media, Sabtu (09/1/2021).

Hasan menyebutkan, dirinya sempat mengejar menantunya (pelaku.red) yang kabur, sambil berteriak minta tolong warga sekitar, "namun pelaku lebih gesit dan menghilang di tengah semak belukar. Ketiga korban pun di bawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

" Korban Mentari mengalami luka serius dibagian wajah dengan kondisi melepuh sedangkan Elvi bibi korban yang tengah hamil tua juga mengalami luka lepuh di bagian paha kanan namun beruntung Elsa anaknya tidak mengalami luka serius "ujar Hasan.   

" Dengan kejadian ini Hasan langsung melaporkan pelaku ke Polres Tebo untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. (AR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda