Ketua DPRD Sarolangun-Jambi Hadiri Musrenbang Kecamatan Pelawan - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 05 Februari 2021

Ketua DPRD Sarolangun-Jambi Hadiri Musrenbang Kecamatan Pelawan

Musrenbang Kecamatan Pelawan

DUASATU.NET- Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi menghadiri Musrenbang Kecamatan Pelawan tahun (2021) bertema perencanaan yang berkualitas transparan dan ankuntabel serta terintegritas menuju Sarolangun lebih sejahtera, Kamis (4/2/2021).

Musrenbang dihadiri Bupati Sarolangun di wakili Asisten II, Kepala Bappeda, Wakil ketua DPRD, Staf ahli, TNI-Polri Kades se Kecamatan Pelawan serta dan undangan lainya.

Sementara itu Ketua DPR Sarolangun Tantowi Jauhari dalam sambutannya mengatakan agar pembangunan di desa di lakukan sebaik mungkin untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

" Tantowi berharap kepada Kades dapat mengunakan dana desa dengan sebaik mungkin agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat jangan sampai pembagunan tidak ada nilai ekonominya. Banyak hal yang bisa di lakukan Kades terhadap warganya jangan membangun barang yang tidak bermanfaat.

" Tambahnya lagi, anggaran yang di dapat oleh desa harus di pergunakan benar-benar untuk kepentingan masyarakat.

Pergunakanlah anggaran sebaik mungkin jangan sampai di pergunakan  hal yang tidak penting. Kenapa saya bilang begitu karna saya juga orang Pelawan, wajib tau atas pembangunan daerahnya, selain itu saya meminta para Kades tetap bersabar dan akan memprioritaskan usulan tersebut, "ujar Tantowi. (ZAH)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda