DPP Percayakan Hamdi Sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo Periode 2021-2026 - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 04 Maret 2021

DPP Percayakan Hamdi Sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo Periode 2021-2026

Hamdi Dipercaya Zulkifli Hasan Sebagai Ketua DPD PAN Tebo

DUASATU.NET- Diketahui sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi mengikuti Musyawarah daerah (Musda) VI se Indonesia melalui Zoom Meeting, di pimpin langsung oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Zulkifli Hasan, Sabtu (13/2/2021) lalu.

Dalam Musda VI tersebut, langsung di lakukan pemilihan formatur kelanjutan Ketua DPD PAN Tebo mendatang.

" Enam orang terpilih dalam formatur, dua orang dipastikan bakal merebut kursi ketua DPD PAN Tebo, yaitu H.Sri Sapto Edi mantan Kadis perhubungan Provinsi Jambi dan Hamdi mantan Wakil Bupati Tebo.

Setelah melalui tahapan, di DPW Jambi dan DPP, akhirnya dari 2 orang formatur yang di gadang-gadangkan, bakal memimpin partai matahari terbit di Tebo, Hamdi, S.Sos, MM di percaya oleh Zilkifli Hasan sebagai Ketua Formatur dan Ketua DPD PAN Tebo periode 2021-2026.

" Melalui sambungan telepon, Rabu (3/3/2021) Hamdi sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada DPW Provinsi Jambi dan DPP PAN, telah memutuskan dan memberikan kepercayaannya untuk membesarkan partai, demi kepentingan masyarakat menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo.

Hamdi mengatakan, dengan beban yang di pikul sekarang, tugas pertama setelah dirinya di lantik dalam waktu dekat ini menjadi Ketua DPD PAN Tebo ialah melakukan konsolidasi dengan kepengurusan internal partai.

" Selanjutnya adalah perekrutan kader dan target kursi di parlemen serta pembenahan rumah DPD PAN Tebo "demikian ujar Hamdi, singkat. (AR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda