Babinsa Mauk Lakukan Pendampingan Penyaluran BST Tahap 4 Dan 5 - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 17 April 2021

Babinsa Mauk Lakukan Pendampingan Penyaluran BST Tahap 4 Dan 5

Babinsa Mauk Dampingi Penyaluran BST

DUASATU.NET- Dalam upaya melakukan Kamtibmas dan pendampingan Babinsa Karang Anyar  Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Sertu Abdullah melakukan pemantauan pendampingan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4:dan 5 di wilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/4/2021).

Selain menjaga Kamtibmas pendampingan juga dalam rangka memonitoring penerapan protokol kesehatan di tempat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Kav Burhanudin menyampaikan, pendampingan Babinsa tersebut dalam rangka pengamanan dan penghimbauan tentang protokol kesehatan.

" Pembagian BST tersebut bersumber dari dana Bansos dengan nominal Rp 600 ribu per KK dalam bentuk tunai. Pembagian Bantuan Sosial Tunai dilakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ruangan serta pemeriksaan suhu tubuh dengan termogan oleh petugas," jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Babinsa terus melakukan imbauan, agar tetap menerapkan peraturan Pemerintah (Protokol Kesehatan).

" Dalam pembagian BST tahap 4 dan 5 di lakukan di Aula SD Karang Anyar Desa Karang Anyar dan di hadiri Kades Karang Anyar, Suhendri, Binamas, Satpol PP, Kasi Pemerintahan, BPD Desa Karang Anyar dan Jaro serta RT Desa Karang Anyar. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda