Camat Kemiri Antarkan Seorang Nenek (Lansia) Yang Tidur Dipasar Kemiri Ke Panti Jompo - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 30 April 2021

Camat Kemiri Antarkan Seorang Nenek (Lansia) Yang Tidur Dipasar Kemiri Ke Panti Jompo

Nenek Lansia Dibawa Ke Panti Jompo

DUASATU.NET- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kecamatan Kemiri langsung bergerak langsung terkait pemberitaan media online tetkait seorang nenek lanjut usia (Lansia) sekitar umur 60 tahun terlantar di pasar Kemiri Kabupaten Tangerang, Banten.

" Kami sedang berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang agar nenek Lansia tersebut segera ditangani dibawa ke panti jompo," ujar Camat Kemiri Kabupaten Tangerang Hadiyanto, Jumat siang (30/4/2021).

Menurut Hadiyanto, Nenek Lansia tersebut sehari-harinya sering tiduran di pasar Kemiri, bahkan Satpol PP Kecamatan Kemiri sudah pernah bawa ke panti Jompo tapi kabur lagi dan kembali tidur ke pasar Kemiri.

" Kalau nama dan alamat kami tidak tahu, keluarganya juga tidak ada yang nyari keberadaanya. Kami sudah menanyakan ke nenek Lansia itu tapi tidak menjawab," katanya.

Hadiyanto yang pernah menjabat Sekcam Cikupa melanjutkan, saat ini Nenek Lansia sudah dimandiin oleh tim kecamatan Kemiri, dan untuk sementara diamankan sambil menunggu test swab dari puskesmas Kemiri.

" Setelah selesai test swab, Nenek Lansia itu akan dibawa langsung ke panti jompo oleh Dinsos Kabupaten Tangerang," jelas Hadiyanto.

" Diketahui sebelumnya beberapa media online lokal memberitakan Seorang nenek lanjut usia (Lansia), diperkirakan berusia 60-an tahun terlantar di sebuah ruas jalan, Desa/Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda