Dinas PMD Ajak Masyarakat Batanghari Sukseskan Pilkades Serentak 2021 - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 16 April 2021

Dinas PMD Ajak Masyarakat Batanghari Sukseskan Pilkades Serentak 2021

Kantor DPMD Kabupaten Batanghari

DUASAT.NET- Pada Agustus mendatang ada beberapa desa akan melaksanakan Pilkades Serentak, di Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi.

Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) melalui Kabid Pemdes, Edi Harjito mengatakan wancana Pilkades serentak akan di laksanakan bulan Agustus sesuai dengan di bicarakan oleh Bupati Batanghari, Jum'at (16/4/2021).

" Edi Harjito menguraikan bahwa dalam pelaksanaannya nanti harus menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) pasalnya pihak Kemendagri akan melakukan pemantauan jalannya Pilkades di Kabupaten Batanghari "kata Edi.

Sedangkan untuk pendaftaran calon Kades, sesuai dengan regulasi maksimal 5 orang calon dan apabila lebih dari lima orang, maka akan di lakukan penyaringan.

Kita Harus mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan bekerja untuk mendukung salah satu calon,”tegas Edi.

" Selain itu Edi mengajak kepada seluruh pihak untuk bersinergi mensukseskan gelaran Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Batanghari. Mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, aparat keamanan, dan seluruh masyarakat Batanghari 

Keamanan tidak akan terwujud tanpa keterlibatan semua pihak. Buktikan kalau Batanghari sudah dewasa dalam berpolitik,” ungkapnya.

Kepada Cakades dan pendukung untuk menghormati hasil pilihan ,” cetusnya.

" Di katakan Edi, harus mensukseskan agar Pilkades  berjalan aman dan damai, "tambahnya. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda