Dapat No Urut 2, Calon Kades Jeungjing Siap Maju Di Pilkades 2021-2027 - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 11 Mei 2021

Dapat No Urut 2, Calon Kades Jeungjing Siap Maju Di Pilkades 2021-2027

Para Calon Kades Jeungjing Kecamatan Cisoka

DUASATU.NET- Diketahui sebelumnya, bahwa Bakal calon Kepala desa (Kades) telah mengikuti serangkaian tahapan, mulai dari Medikal Check Up (MCU) dilanjutkan dengan uji Kompetensi dasar hingga penetapan Calon dan nomor urut yang di selenggarakan oleh Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) dan UMN.

Kali ini rapat pleno penetapan Calon Kepala desa (Cakades) kembali digelar oleh panitia di aula kantor desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dihadiri oleh Camat Cisoka, H.Hapid melalui Kasi Pemerintahan H.Suhaemi, Senin (10/5/2021) sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Babinsa, Binamas, Ketua Panitia pengawas, dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jeungjing, diikuti oleh para Cakades Sumardi, Sumiyati, Agus, Soni, RH dan Nurlelah turut hadir dalam rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut Cakades.

" Adapun hasil undian nomor urut yang telah ditetapkan dalam rapat pleno tersebut adalah, Agus nomor urut 1, Nurlelah nomor urut 2, Soni R.H nomor urut 3, Sumiyati nomor urut 4 dan Sumardi, SH nomor urut 5.
 
Sementara itu Cakades Jengjing asal Kampung Kecok RT 04 RW 01 Kecamatan Cisoka, Nurlelah kepada awak media mengatakan, bahwa setelah penetapan calon dan pengundian nomor urut, dirinya mendapat nomor urut 2, sebelumnya dari hasil tes akhir mendapatkan peringkat nomor 1 di gedung UMN, "katanya.

" Nurlelah menambahkan, setelah penetapan calon dan mendapatkan nomor urut 2 dirinya sangat berambisi dan mengaku siap maju di Pilkades 2021-2027 untuk meneruskan program yang tertunda, serta memajukan desa Jengjing lebih maju lagi, sesuai visi misi dan inovasi menuju Jeungjing gemilang "ungkapnya meyakini. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda