Korban Tenggelam Di Sungai Cipayaeun Akhirnya Ditemukan, Polsek Tigaraksa Sampaikan Duka Cita - Media Online : www.duasatu.net

Minggu, 20 Juni 2021

Korban Tenggelam Di Sungai Cipayaeun Akhirnya Ditemukan, Polsek Tigaraksa Sampaikan Duka Cita

Korban Dievakuasi Kerumah Duka

DUASATU.NET- Polsek Tigaraksa,Tangerang Banten melalui Binamas bersama Pawas di dampingi Plt Kepala desa (Kades) Cisereh bersilaturrahmi ke rumah duka untuk melayat korban tenggelam bernama Fajar Aditya Saputra di kali Cipayaeun.

Dalam layatannya Kapolsek melalui Binamas Polsek Tigaraksa Aiptu Iman, menyampaikan duka yang mendalam, atas meninggalnya Fajar Aditya Saputra, setelah  selama 5 hari di lakukan pencarian terhadap korban sejak Senin (14/6/2021).

Dan pada Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 10.30 Wib akhirnya jasad almarhum Fajar Aditya Saputra di ketemukan disungai Cipayaeun di belakang PT Lautan Steel Indonesia (PT LSI) perbatasan antara Kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Balaraja.

Kondisi jasad korban di temukan dalam keadaan tidak utuh, tangan kanan tidak ada, tulang iga tidak ada dan tulang betis kaki kiri  tidak ada, "imbuhnya.

" Jasadnya diketemukan sudah dalam bentuk kerangka. Jenazah almarhum langsung di evakuasi ke rumah orang tuanya yakni Jumali, di Kampung Jambu RT.08/03 Desa Cisereh untuk di makamkan. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda