Baliho Rusak, Edi Mengajak Warga Untuk Tetap Kondusifkan Lingkungan - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 22 September 2021

Baliho Rusak, Edi Mengajak Warga Untuk Tetap Kondusifkan Lingkungan

Baliho Calon Kades Bajubang Laut di Duga di Rusak

DUASATU.NET- Baleho berukuran 2 meter persegi bergambar salah satu Calon kepala desa (Kades) Bajubang Laut nomor urut 02 Kecamatan Muara Bulian Edi Yanto, di RT 07 desa Bajubang Laut rusak.

Edi Calon Kades no urut 2 mengaku tidak tau penyebab rusaknya baleho tersebut,  menurutnya, kejadiannya sekitar pukul 24 dini hari, diduga dirobek orang, Selasa (22/9/2021) kemarin.

Belum tau kenapa ada orang merobek baleho saya, apa ada faktor lain atas kejadian ini, masalahnya, kejadian ini  baru kali ini,"katanya. 

Dengan adanya perobekan baleho itu artinya masyarakat sudah tidak sabar menunggu pemilihan Kades, saya yakin itu pertanda masyarakat cintanya terhadap,"sambung Edi.

Bagi saya lanjut Edi, kejadian itu hal biasa dalam kontestasi politik, dirinya tetap berdoa semoga Allah mengampuni orang yang berbuat, dan menyerahkan Kepada yang maha kuasa, setiap ada ujian akan di berikan kepada orang yang memiliki keinginan yang besar dan berbuat kebaikan,

"Namun Edi berharap dirinya tenang dan bersabar dalam menyikapinya, ini tantangan jangan mengeluh tetap semangat sebab sedikit saja ada percikan api di tengah masyrakat bisa membuat suhu politik semakin memanas 

"Mari kita kondusifkan lingkungan kita semoga Pilkades berjalan aman dan lancar,"ungkap Edi. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda