Pegawai RSUD Balaraja Terima Penghargaan Dari Bupati Tangerang - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 21 September 2021

Pegawai RSUD Balaraja Terima Penghargaan Dari Bupati Tangerang

Sejumlah Pegawai RSUD Balaraja Terima Penghargaan

DUASATU.NET- Sebagai wujud terima kasih atas pengabdian dan dedikasi pegawainya, Dirut RSUD Balaraja dr Reniati menyerahkan piagam penghargaan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Senin (20/9/2021) kemarin.

Piagam Penghargaan terbagi empat, adalah, Purnabakti, pegawai teladan, Keluarga/ahli waris pegawai yang sudah meninggal dan petugas jenazah.

Dirut RSUD Balaraja dr Reniati berujar, di hari ulang tahun RSUD Balaraja ke 10 ini, berharap seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Bagi pegawai yang menerima penghargaan dari Bupati Tangerang, berharap agar penghargaan ini sebagai ucapan rasa terima kasih, karena telah menunjukkan dedikasinya selama bekerja di RSUD Balaraja.

Selamat kepada pegawai teladan yang telah menerima penghargaan dari Bupati Tangerang, kami mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang telah masuki masa pensiun atau purnabakti,"ujar dr Reniati.

Selain itu dr Reniati menghimbau kepada pegawai RSUD Balaraja harus semangat dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, terutama terkait reservasi dan santunan pegawai. Dan kedepannya pelayanan harus, respon cepat dan tanggap harus terus di tingkatkan.

“Dari sisi gambaran dan kesantunan sudah luar biasa, hanya terkait masalah cepat tanggap dan sebagainya. Ini yang harus di bangun dan terus ditingkatkan agar masyarakat merasa terlayani dengan baik,” pinta dr Reni.

Kemudian satu pegawai yang menerima penghargaan dengan kinerja terbaik yaitu Hidayat, mengucapkan terima kasih kepada Dirut RSUD Balaraja yang telah memberikan penghargaan kepadanya. Penghargaan ini akan jadi kebanggaan tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata, ini akan menjadi pemicu dirinya untuk tetap melayani masyarakat.

"Lanjutnya, saya sudah 10 tahun di RSUD Balaraja, dari tahun ke tahun banyak mengalami perubahan, saya tetap bersyukur dan berusaha melayani masyarakat dengan sepuas hati, "ungkapnya.  (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda