Sempat di Warnai Interupsi Oleh F Nasdem, APBD Perubahan 2021 Tetap di Setujui DPRD Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Sabtu, 25 September 2021

Sempat di Warnai Interupsi Oleh F Nasdem, APBD Perubahan 2021 Tetap di Setujui DPRD Tebo

Penandatanganan Nota Pengantar Ranperda Menjadi Perda, APBD Perubahan Tahun 2021 Oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan,S.Kom di Dampingi Waka I DPRD Aivandri,AB

DUASATU.NET- Sekretariat DPRD Kabupaten Tebo-Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD terhadap nota pengantar Ranperda tentang perubahan APBD 2021 dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Jum'at (24/9/2021).

Sesuai quorum paripurna tersebut di hadiri 30 orang anggota dewan forum terpenuhi dan skor di cabut oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom di dampingi Wakil Ketua (Waka) I DPRD Aivandri AB dan Sekretaris dewan (Sekwan) Zainudin Abas.

Paripurna di hadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, Wabup Syahlan, Sekda Teguh Arhadi, Staf ahli Bupati, Asisten Setda Tebo dan para Kabag, Kepala OPD, Camat, Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), instansi vertikal dan undangan lainnya.

"Penyampaian pendapat akhir Fraksi-Fraksi terhadap Ranperda APBD Perubahan tersebut di bacakan oleh Waka DPRD Aivandri, AB di antaranya adalah,Fraksi Golkar, F PDIP, F Demokrat, F Kebangkitan Bangsa, F Gerindra PKS, F Nasdem, F PAN.

"Meski saat pendapat akhir sempat di interupsi oleh Fraksi Nasdem, karena ada penyampaian yang kurang lengkap di bacakan namun, semua fraksi yang ada di DPRD Tebo menyetujui Ranperda APBD Perubahan tahun 2021, dengan sejumlah catatan.

Sementara Bupati Tebo pada sambutan singkatnya berterima kasih atas kerja sama dan sinergitasnya kepada DPRD, agar dapat terus di jaga.

Sukandar meyampaikan permintaan maaf kepada dewan jika APBD 2020-2021 mungkin 2022 belum bisa di laksanakan maksimal karena adanya refocusing anggaran Covid-19. (RED/ADV)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda