Universitas Tangerang Raya Gelar Vaksinasi Tahap I dan II - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 22 September 2021

Universitas Tangerang Raya Gelar Vaksinasi Tahap I dan II

DUASATU.NET- Universitas Tangerang Raya (Untara) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar vaksinasi tahap satu dan dua bertempat di aula kampus Untara perumahan Sudirman Indah Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (22/9/2021). 


Rektor 1 Dr. Bobby Reza,Skom,MM mengatakan sebelumnya vaksinasi tahap satu telah di laksanakan pada (28/9/2021) di lanjut ke tahap kedua sebanyak 500 dosis namun tidak ada kemungkinan bakal ada tambahan dari tempat lain sekitar 100 dosis yang saat ini sedang di laksanakan menjadi 600 dosis.

"Di katakan Rektor 1, vaksin tersebut pemberian dari Kapolresta Tangerang yang di terima oleh kampus Untara, "tambahnya.

Pelaksanaan vaksinasi di hadiri Rektor 1 Dr. Bobby Reza,Skom,MM, Rektor 2 DR. Joko Dewanto,S.Pd, Mpd melibatkan Nakes Kabupaten Tangerang, DR Desi Riana Dinardianti,Kepala satgas Covid-19 Kab tangerang, DR.Tarmizi, Dok Polresta Tangerang, DR Siti Maesaroh, Kanit Intel Polsek Tigaraksa Ipda Yudi Sulis, SH, anggota Polsek Tigaraksa Bripka F dan Doni Sinambela Briptu Husen, Sertu Ramdan Babinsa Koramil 06 Trs, Pol PP Kecamatan Tigaraksa, Alvan Ansori Manurung.
Proses pelaksanaan vaksinasi dikampus Untara menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, peserta vaksinasi wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan hand sanitizer dan 3 M.

"Sementara itu Docang warga peserta vaksinasi mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia dan pelaksana vaksinasi di kampus Untara terutama kepada Rektor 1 Bobby Reza,"ungkapnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda