Bandel, Spanduk dan Plang Larangan Parkir di Jembatan Kembar Tak di Hiraukan Sopir Angkutan Batubara - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 10 Januari 2022

Bandel, Spanduk dan Plang Larangan Parkir di Jembatan Kembar Tak di Hiraukan Sopir Angkutan Batubara

Foto dokumentasi Ilham duasatu.net

BATANGHARI,DUASATU.NET- Meski sudah di pasangi spanduk larangan parkir, tetap saja tak dihiraukan oleh para sopir mobil angkutan batubara (BB), justru mereka parkir di bahu jalan sepanjang jalur jembatan kembar

Seakan-akan Slspanduk dan plang larangan parkir yang telah di pasang warga Kelurahan Pasar Baru dan Kelurahan Muara Bulian beberapa hari yang lalu tidak dihiraukan sama sekali. 

Padahal saat melintasi jalur jembatan kembar dari arah Tembesi ke Jambi jelas terpampang spanduk dan plang bertuliskan himbauan larangan parkir di area tersebut.

Pantauan dilokasi, Senin (10/01/2022) sekira pukul 15 : 03 Wib, terlihat puluhan mobil angkutan batubara terparkir di bahu jalan sepanjang jalur Jembatan Kembar.

Lurah kelurahan Pasar Baru Robi Saputra saat dikonfirmasi mengatakan warga menginginkan radius 100 meter sebelum atau sesudah jembatan kembar ini bebas dari parkir batu bara.

" Intinya masyarakat menginginkan tidak ada parkir di badan jalan, bahkan disepanjang jalan dua jalur ini, karena banyak yang mengeluh tokonya sepi, didepannya ada mobil batu bara yang menghalangi tempat usahanya,"ujarnya. 

Kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersabar, karena pemerintah sedang mencari solusi yang terbaik terkait armada batu bara ini,"ungkap Lurah 

" Kita mengajak masyarakat untuk persuasif jangan ada kekerasan, mudah-mudahan permasalahan ini secepatnya ada penyelesaian,"kata Robi. 

Terpisah, Aris petugas satuan Lalu-lintas yang berada dilokasi juga mengatakan penindakan kepada sopir armada BB sudah sering kali dilakukan.

" Proses penilangan saat ini sedang di laksanakan namum, sopir batu bara ini sudah sering kami ditilang, tetapi balik lagi, dan bermasalah lagi,"tegasnya meyakini. (ILHAM)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda