Dandim 0510/Trs Dampingi Danrem 052 Wkr dan Romo Felix Sambut Kardinal di St.Odelia - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 13 Mei 2022

Dandim 0510/Trs Dampingi Danrem 052 Wkr dan Romo Felix Sambut Kardinal di St.Odelia

Foto dok Kodim 0510 Tigaraksa

TANGERANG,DUASATU.NET- Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar didampingi Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melakukan kunjungan di Gereja Khatolik St Odelia, Jl Citra Raya Utama Timur Blok L2 Kav, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2022).

Danrem disambut oleh Romo Felix Supranto SsCc Ketua Pastur Gereja Khatolik St Odelia Citra yang dilanjutnya acara coffee morning dan ramah tamah dengan para tokoh agama Bapak Ignatius Keuskupan Jakarta.

Danrem betharap semoga kegiatan ini memberikan keberkahan, dapat menciptakan dan merealisasikan keharmonisan di mana hal itu menjadi tugas bagi seluruh anak bangsa dan tugas para tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya. 

Sementara itu Dandim 0510/Trs Letkol  Inf Bangun Siregar mengatakan, kedatangan Danrem 052/Wkr adalah dalam rangka melaksanakan kunjungan dengan para tokoh agama Bapak Ignatius Keuskupan Jakarta bersama Romo Felix Supranto SsCc.di Gereja Khatolik St Odelia Citra Raya.

Menurut Dandim kunjungan tersebut adalah salah satu langkah awal untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama yang dapat menjadi benteng dalam menjaga keamanan dan ketentraman wilayah Kab Tangerang.

“Ini bukan hanya tugas TNI ataupun Polri saja tapi ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kestabilan wilayah Kab Tangerang , demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. " jelas Dandim.

" Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjalin lebih erat lagi rasa persatuan dan kesatuan di antara anak bangsa. Mari kita sama-sama tingkatkan rasa persaudaraan dan persatuan bangsa serta kesatuan, demi Indonesia lebih baik lagi “ungkap Dandim. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda