Kapolres Tebo, Kondisi Balita di Aniaya Ibu Kandung Mulai Membaik - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 18 Mei 2022

Kapolres Tebo, Kondisi Balita di Aniaya Ibu Kandung Mulai Membaik

Pelaku aniaya anak kandung saat di introgasi Kapolres Tebo/foto dok Ardi

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Saat ini Balita malang di Kecamatan Muara Tabir pasca di operasi di Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Saifuddin (RSUD STS) Tebo sejak Selasa (17/5/2022) malam, mengalami luka serius di bagian pinggang sebelah kiri kondisinya berangsur membaik.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam keterangan pers nya kepada wartawan, menjelaskan, Balita berusia (18) bulan tersebut saat ini tengah di rawat di RSUD Tebo, sejak Selasa (17/6/2022) malam, akibat luka bacokan yang dilakukan oleh ibu kandungnya.

Korban dibacok sebanyak dua kali oleh ibu kandungnya dan mengakibatkan luka di bagian pinggang sebelah kiri, "kata Kapolres.

" Lebih jauh diterangkan Kapolres, sekira pukul 12.30 Wib kemarin, ibu mertua dari pelaku sempat bertemu dengan pelaku yaitu ibu kandung korban, sedang menggendong anaknya menanyakan kenapa anaknya menangis.

Ibu mertua sempat menawarkan ke pelaku supaya menggendong cucunya, namun tawaran dari ibu mertua ditolak, kemudian pelaku membawa anaknya pergi, "urai Kapolres, Rabu (18/5/2022).

Mertuanya curiga, kemudian mengikuti pelaku, ternyata pelaku membawa kapak yang diambil dari gudang.

" Ditegaskan Fitria Mega, ibu mertua menyaksikan langsung dari jauh, pelaku membacok anaknya sendiri mengunakan kapak, namun motif pelaku sedang kita dalami.

Korban sudah di operasi, saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit, "sambung Fitria Mega.

" Sambung Fitria Mega, informasi dari pihak RSUD Tebo, kondisi korban sudah berangsur membaik meski belum stabil, sudah bisa minum susu. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda