Kecamatan Curug Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibra 2022 - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 16 Agustus 2022

Kecamatan Curug Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibra 2022

Foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Dalam rangka memperingati HUT RI ke - 77 Kecamatan Curug mengukuhkan 31 orang pasukan pengibaran bendera (Paskibra) di aula kantor Kecamatan, Curug Kabupaten Tangerang, Senin (15/8/2022).

Dalam pengukuhan di dokumentasikan langsung oleh Camat Curug Supriyadi didampingi Sekcam Rizki Rizani Fachri, Ketua tim seleksi, Ketua PPK Curug dan orang tua siswa Paskibra.

Pengukuhan Paskibra tahun 2022 ialah salah satu kegiatan pra pelaksanaan pengibaran bendera di hari kemerdekaan RI ke- 77, " ucap Ketua tim seleksi Ajat Sudrajat.

Ajat melanjutkan, mereka telah melakukan latihan dengan terpaan, olah fisik dan penggemblengan mental dengan harapan menjadi manusia tangguh dan penuh tanggung jawab.

Camat Curug melalui Sekcam Rizki Rizani Fachri menjelaskan, tim Paskibra meminta ditahun yang akan datang bisa di fasilitasi oleh sekretariat dan dukungan materi secara maksimal untuk persiapan HUT RI, "pintanya.

" Sekcam bersama siswa Paskibra yang bertugas bisa di ajak bersantai setelah tugas dan sedikit bisa di berikan uang saku, "ungkap Rizki. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda