Blok C Juara 1 Bulutangkis Antar RT Sudirman Indah Tigaraksa - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 16 Agustus 2022

Blok C Juara 1 Bulutangkis Antar RT Sudirman Indah Tigaraksa

Foto: Istimewa 

TANGERANG,DUASATU.NET- Tim Bulutangkis RT05/06 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang juara pertama lomba antar RT di Perum Sudirman Indah, Senin (15/8/2022).

Final tim bulutangkis Blok C RT 05/06 mengalahkan juara bertahan selamat 6 tahun berturut-turut sejak tahun 2015 yaitu tim bulutangkis Blok H RT 01/06 dengan skor akhir 2-1. 

Partai pertama pasangan Ali/Soleh menang tipis atas pasangan Kamto/Boy dari Blok C dengan skor 30-29, partai kedua dan ketiga dimenangkan tim bulutangkis Blok C, pasangan Tambunan/Taufik menang atas pasangan Yunus/Kikin.

" Dipartai ketiga tim RT 05 berpasangan dengan Saeful/Oji dan tim RT 01/06 Wahyudi/Adit, di partai penentu ini di menangkan dari tim Blok C dengan skor 30-23. Selanjutnya juara tiga diraih Blok A RT 08/06, tim yang diketuai RT Acun ini mengalahkan tim bulutangkis Blok H RT 02/06 dengan skor 2-0. 

" Kemenangan ini hasil kerjasama tim dan latihan rutin, tahun ini kami bisa mengalahkan RT 01 sebagai juara bertahan selama 6 tahun," ujar Kamto ketua PB Pelangi Blok C Sudirman Indah.

Ketua RW 06 Abdul Munir H Syarif Mansyur mengatakan turnamen bulutangkis antar RT ini dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77 di lingkungan RW 06 Perum Sudirman Indah, yang setiap tahun selalu di adakan sebagai ajang silaturahmi antar warga untuk membangun jasmani, "katanya.

Selain bulutangkis,panitia melaksanakan lomba voli, Catur, senam sehat ibu PKK, dan lomba nasi tumpeng. (EDI

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda