Tim Volly RT 06/06 Kelurahan Tigaraksa Juara Pertama Turnamen Antar RT di Sudirman Indah - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 15 Agustus 2022

Tim Volly RT 06/06 Kelurahan Tigaraksa Juara Pertama Turnamen Antar RT di Sudirman Indah

Foto: Edi duasatu.net

TANGERANG,DUASATU.NET- Tim volly putra RT 06/RW 06 Kelurahan Tigaraksa keluar sebagai juara pertama antar RT di lingkungan RW 06 Perum Sudirman Indah Tigaraksa, Minggu (14/8/2022) di partai puncak mengalahkan RT 03 sebagai juara bertahan dengan skor 3-1, untuk juara ketiga di raih tim B RT 01/06 mengalahkan RT 02.
  
Ketua RT 06/06 Kelurahan Tigaraksa Sucipto Hadi mengaku senang timnya kembali menjuarai turnamen Volly antar RT dlingkunģan RW 06 Perum Sudirman Indah Tigaraksa.

" Difinal kami mengalahkan juara bertahan 2 kali berturut-turut yaitu tim volly RT 03, tahun ini tim kami yang juara," sambung Sucipto.

Sucipto Hadi melanjutkan, pada turnamen volly yang di laksanakan awal tahun 2022, timnya meraih piala juara  pertama, dan turnamen volly tahun ini diikuti 9 tim Voli perwakilan dari 8 RT yang ada di lingkunÄ£an RW 06 Kelurahan Tigaraksa.

Ketua RW 06 Abdul Munir H Syarif Mansyur, menambahkan turnamen volly antar RT ini dalam rangka meriahkan HUT RI KE 77 di lingkungan RW 06 Perum Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa dan setiap tahun selalu di adakan sebagai ajang silaturahmi antar warga," ucapnya.

Selain Volly panitia juga melaksanakan lomba bulutangkis, Catur, senam sehat ibu-ibu PKK, lomba nasi tumpeng. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda