BLT BBM di Tebo Terealisasi 89 Persen, Sisanya Masih Berlanjut - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 27 September 2022

BLT BBM di Tebo Terealisasi 89 Persen, Sisanya Masih Berlanjut

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk subsidi BBM yang disalurkan ke masyarakat penerima manfaat di Kabupaten Tebo oleh PT Pos Indonesia Cabang Muara Tebo diklaim sudah mencapai 89 persen, "ujar Kadinsos Tebo Erlinda melalui Kabid Dayasos Riki, Selasa (27/9/2022).

Riki memaparkan, hingga Selasa (20/9/2022) lalu, realisasi penyaluran BLT BBM di Kabupaten Tebo sudah 89 persen atau 15.430 penerima manfaat.

Jumlah total penerima manfaat di Tebo adalah 17.321 orang, tinggal menyisakan 1.891 orang lagi, saat ini penyalurannya masih terus dilakukan oleh PT Pos di Kabupaten Tebo.

Selain itu Riki mengatakan, penyaluran
BLT BBM tersebut dilakukan dalam 2 tahap, periode September-Oktober sebesar Rp 300 ribu dan periode November-Desember sebesar Rp 300 ribu, "katanya.

" Bagi penerima manfaat yang dalam kondisi sakit atau sudah sepuh, diantar langsung oleh pihak PT Pos.

" Dikatakan Riki, realisasi 89 persen tersebut sejak tanggal 20 September 2022 kemarin, data Updatenya belum kita terima dari Pos Indonesia. 

Sementara itu Padal Yono Kordinator BLT BBM 4 Kabupaten Jambi Wilayah Barat membenarkan saat ini sedang direkap realiasasi penyaluran BBM, "katanya singkat. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda