Tagih Sisa Temuan LHP BPK 2021,Kadis PUPR Klaim SKK Sudah di Serahkan Ke-JPN Kejari Tebo - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 04 Oktober 2022

Tagih Sisa Temuan LHP BPK 2021,Kadis PUPR Klaim SKK Sudah di Serahkan Ke-JPN Kejari Tebo

Foto: Ardi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Surat Kuasa Khusus (SKK) untuk melakukan tagihan temuan LHP BPK tahun 2021 sudah ditandatangani oleh kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi  dan diserahkan ke kejaksaan negeri (Kejari) Tebo, "ujar Kadis PUPR Tebo Hendri Nora dalam audiensi dengan Pj Bupati dan Ormas dan OPD terkait, Senin (3/10/2022) dirumah dinas Bupati.

Hendri Nora meminta kepada teman-teman aliansi forum Tebo menggugat/ Organisasi masyarakat (Ormas) untuk sama-sama memantau, "pintanya.

Karena sambung Kadis PU, kami juga akan melakukan rapat bersama pihak Kejari Tebo untuk mengetahui cara penagihannya seperti apa nanti akan kita tindaklanjuti.

" Lanjut Hendri Nora, karena surat yang kami layangkan sudah berkali-kali, namun dengan harapan hubungan kami tetap humanis.

" Surat yang telah dilayangkan lebih kurang sudah tertagih sekitar 56 persen, makanya sisanya kita usahakan untuk melakukan kerjasama dengan Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejari Tebo, "pungkas Hendri Nora. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda