Digotong Pakai Tandu, Warga Dusun Semerantihan di Antar Pulang Kerumahnya - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 27 Januari 2023

Digotong Pakai Tandu, Warga Dusun Semerantihan di Antar Pulang Kerumahnya

Foto: Polsek Sumay 

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Korban pendarahan saat melahirkan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi bernama Santi di kabarkan sudah pulang kerumahnya di Dusun Semerantihan Talang Mamak, Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay dengan cara ditandu menggunakan kain dan bambu.

Berdasarkan pantauan dilapangan, warga dibantu Bhabinkamtibmas Polres Tebo menggotong tandu menuju ke rumahnya melewati jalan dengan kondisi rusak parah dan berlumpur akibat di guyur hujan belum lama ini. 

Warga dan bhabinkamtibmas harus berhati-hati saat menggotong tandu, dikarenakan Santi baru saja mendapat perawatan dirumah sakit. 

Sekira pukul 10.00 Wib, Jum'at (27/1/2023) dari KM 26 menuju KM 29 menggunakan mobil PT ABT, selanjut pukul 13.00 Wib berangkat dari Km 29 menuju KM 33 jalan kaki karena jalan tidak bisa dilintasi kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Berangkat dari Km 29 sekira pukul 13.00 tiba di KM 33 sekira pukul 15.00 Wib. 

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberi sembako kepada keluarga Santi yang mana baru saja mendapat musibah. 

Bahrudin, suami Santi berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan warga sekitar sudah membantu mengantarkan dan ikut menggotong tandu ke KM 33. 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Frengki W.P telah memberi bantuan sembako, "ungkap Bahrudin.

" Hingga saat ini Santi sedang dalam pemulihan setelah persalinan, "katanya lagi.

Sementara Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, Jumat (26/1/2023) membenarkan Bhabinkamtibmas yang turut menggotong tandu dan memberikan bantuan sembako, "ucapnya singkat. RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda