Bacabup Tebo 2024-2029 H Aspan, ST Ambil Formulir Pendaftaran Di PKB, Serahkan Berkas Ke Demokrat - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 25 April 2024

Bacabup Tebo 2024-2029 H Aspan, ST Ambil Formulir Pendaftaran Di PKB, Serahkan Berkas Ke Demokrat

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Usai mengambil berkas pendaftaran di sekretariat DPC partai kebangkitan bangsa (PKB) Kab Teb, dihantar oleh Keluarga besar dan tokoh masyarakat H Aspan serahkan berkas formulir pendaftaran ke sekretariat partai demokrat, Kamis 25 April 2024.

Sekretaris DPC PKB Kab Tebo Amir Muamar mengatakan, hari pertama pengambilan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) Kab Tebo 2024-2029 sebelumnya sudah di awali oleh Yopi Mutalib disusul oleh H Aspan yang kedua.

Selain itu dari konfirmasi tadi, untuk pendaftaran setelah ini nanti H Sri Sapto Edy dan kemungkinan akan disusul dengan Bacalon yang lainnya,"lanjut Amir.

Lebih lanjut dikatakan Amir, penyerahan berkas pendaftaran berakhir hingga tanggal 25 Agustus mendatang. Dan syukur-syukur Alhamdulillah sebelum tanggal 1 Agustus sudah mendaftar semua.

Amir menyebutkan, bahwa nanti setelah semua calon kepala daerah (Cakada) yang sudah mendaftar akan diadakan pertemuan dengan ketua umum (.Ketum) PKB.
Foto: redaksi duasatu 

Disisi lain, panitia pendaftaran dari DPC partai Demokrat Kab Tebo Alya Fitriadi menjelaskan, hingga saat ini sudah 5 orang Bacalon yang mendaftar, H Aspan, Yopi Mutalib, Agus Rubiyanto, Sri Sapto Edy dan Apriansah.

" Sedangkan yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran Yopi Mutalib, H Aspan dan mungkin siang ini Sri Sapto Edy," kata Alya Fitriadi.

Alya berharap mereka yang telah mengambil berkas pendaftaran untuk tepat waktu menyerahkannya hingga tanggal 27 April nanti, sesuai dengan aturan partai Demokrat bagi yang tidak tepat waktu dianggap tidak melanjutkan," tegasnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda