Bacabup Tebo Aspan: Putih Kapas Dapat Dilihat Putih Hati Berkeadaan, Kami Bukan Asal Daftar - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 25 April 2024

Bacabup Tebo Aspan: Putih Kapas Dapat Dilihat Putih Hati Berkeadaan, Kami Bukan Asal Daftar

Bacabup Tebo H Aspan, ST/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- 
Bakal calon bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029, H Aspan bersama keluarga besarnya di dampingi oleh tokoh masyarakat berujar, sesuai tahapan dan mekanisme kami hari ini melakukan pendaftaran di partai kebangkitan bangsa (PKB), Kamis 25 April 2024.

Setelah mendaftar di PKB kami juga mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon (Balon) ke partai Demokrat. Ini kami lakukan, diantar langsung tanpa mengirim utusan karena ingin menunjukan bahwa kami bersungguh-sungguh berminat dengan partai yang kami daftarkan ini,"kata Aspan.

Seperti kata pepatah Jambi, "putih kapas dapat di lihat, putih hati berkeadaan" inilah keadaan kami bukan asal daftar intinya itu,"tegas Aspan.

Aspan melanjutkan, kami masih melihat Parpol lainnya kapan pendaftaran Balon akan di buka, dan hari ini yang ke empat, untuk PDI-P dan PPP kami juga sudah daftar kemarin.

" Inshaallah nanti kalau partai Golkar, Gerindra, dan PKS sudah buka pendaftaran, kami juga akan mendaftar ", pungkas Aspan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda