Meriahkan HUT Desa Bukit Pemuatan Ke24, Tokoh dan Masyarakat Undang H Aspan Buka Turnamen Domino Cup 2024 - Media Online : www.duasatu.net

Rabu, 29 Mei 2024

Meriahkan HUT Desa Bukit Pemuatan Ke24, Tokoh dan Masyarakat Undang H Aspan Buka Turnamen Domino Cup 2024

Foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Penuhi undangan masyarakat, Bakal calon Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Bukit Pemuatan Kecamatan Serai Serumpun Ke 24 tahun dan pembukaan Turnamen Aspan Domino Cup di lapangan Kantor Desa Bukit Puamatan, Selasa 28 Mei 2024 tadi malam.

Kepala desa (Kades) Bukit Pemuatan Superi berujar, HUT Desa Bukit Pemuatan baru 2 Kali diperingati dan saya ucapkan terimakasih kepada H Aspan telah datang untuk membuka turnamen Aspan Domino Cup di Desa Bukit Pemuatan.

"Semoga apa yang dicita-citakan  bisa tercapai, rasanya dua tahun sangat sebentar bapak menjabat Pj bupati Tebo," lanjutnya.

Superi berharap jika H Aspan nanti terpilih bersama Pemdes bisa kembali membangun Desa Bukit Pemuatan," ucapnya. 

Camat Serai Serumpun Siti Fatimah mengucapkan terimakasih kepada mantan Pj Bupati Tebo Aspan telah hadir dalam acara puncak HUT Desa Bukit Pemuatan.

Siti Fatimah menyebut, beliau adalah tokoh yang ditunggu petuahnya untuk masukan membangun Tebo, semoga bapak Aspan bisa memimpin Tebo kedepan," katanya.

" Membangun Desa tidak bisa dilakukan oleh Kades saja tapi harus di dukung semua elemen masyarakat Desa Bukit Pemuatan,"tutupnya. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda