Penuhi Undangan Tomas, Bacalon Bupati Tebo Aspan Hadiri Pembukaan Mtq Tingkat Kec Muara Tabir - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 27 Mei 2024

Penuhi Undangan Tomas, Bacalon Bupati Tebo Aspan Hadiri Pembukaan Mtq Tingkat Kec Muara Tabir

Bacalon Bupati Tebo 2024-2029, H Aspan, ST baju kuning saat asisten III Setda Tebo resmi membuka Mtq tingkat Kec Muara Tabir/foto: redaksi duasatu.net

TEBOJAMBI,DUASATU.NET- Mtq tingkat Kecamatan Muara Tabir ke XIII di Desa Tambun Arang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi resmi di buka oleh asisten III bidang administrasi umum Setda Tebo Drs HM Isya, MY, Minggu 26 Mei 2024, malam tadi.

Pembukaan musabaqoh tilawatil quran (Mtq) di hadiri mantan Penjabat (Pj) Bupati Tebo 2 periode H Aspan dan isteri, Camat Muara Tabir Jupri, forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Kehadiran Aspan pada Mtq merupakan rangkaian kegiatan pertemuan dengan para tokoh masyarakat (Tomas) Kec Muara Tabir yang sengaja mengundang agar Bacalon Bupati Tebo Aspan hadir dalam Mtq tersebut.

Dalam sambutannya Asisten III Setda Tebo HM Isya sangat mengapresiasi pelaksanaan mtq di desa Tambun Arang tingkat Kecamatan tapi seperti tingkat Kabupaten. " Hal ini tidak terlepas dari kekompakan masyarakat desa-desa yang ada di Kec Muara Tabir,"ucapnya saat sambutan. (ARD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda