Pencarian Ari Surianto, Korban Tenggelam Disungai Batang Tebo Diperluas Ke Hilir Sungai - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 22 Januari 2021

Pencarian Ari Surianto, Korban Tenggelam Disungai Batang Tebo Diperluas Ke Hilir Sungai

Tim Basarnas Dan BPBD Tebo Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

DUASATU.NET- Pencarian orang tenggelam di sungai Batang Tebo dusun Semengko Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi pada Rabu (21/1/2021) kemarin hingga hari kedua ini masih terus di lakukan oleh Basarnas Bungo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tebo bersama TNI-Polri dan warga.

Kepala desa (Kades) Tengah Ulu Solihin, Jum'at (22/1/2021) mengatakan bahwa pencarian terhadap Ari Surianto (23) korban tenggelam di sungai Batang Tebo belum di temukan.

" Namun demikian, pencarian korban untuk hari ini selain Basarnas dan BPBD di bantu bersama warganya kata Kades Solihin, akan diperluas hingga ke daerah hilir sungai menuju desa Semabu.

" Iya kami akan berupaya mencari korban ke hilir sungai 'kata Kades lagi. 

" Di ketahui sebelumnya nasib malang menimpa Ari Surianto (23) warga dusun Semengko Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi tenggelam di Sungai Batang Tebo. Ari sempat di tolong oleh dua orang temannya yang turut terseret arus sungai yaitu Haris dan Nedi saat perahu ditumpanginya terbalik saat akan pergi memancing, namun sayang korban hanyut dan tenggelam. (AR)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda