Kades Maryono Caprie Ajak Warganya Bersama Membangun Desa Jeungjing Menuju Desa Mandiri - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 22 Februari 2021

Kades Maryono Caprie Ajak Warganya Bersama Membangun Desa Jeungjing Menuju Desa Mandiri

Kantor Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka

DUASATU.NET- Sejak dahulu desa Jeungjing yang terletak di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten selalu tertinggal dalam pembangunan. Alhamdulillah, sekarang menjadi nomor tiga desa berkembang menuju desa maju dan mandiri, "ungkap Kepala desa (Kades) Jengjing Maryono Caprie, Minggu (21/2/2021).

" Lebih jauh di paparkan oleh Maryono Caprie, apabila tugas berat namun di kerjakan bersama-sama saling bahu membahu Insya Allah pekerjaan akan terasa ringan dalam semua lini untuk tercapai satu tujuan membangun desa Jeungjing yang lebih maju.

" Di jelaskan Kades Maryono, bahwa berdasarkan buku Raport Indeks Desa Membangun (IDM), desa Jeungjing masuk dalam klasifikasi desa berkembang per akhir tahun 2019.

Dengan begitu, Kades Maryono Caprie mengajak kepada masyarakat desa Jeungjing mari kita membangun desa bersama-sama dalam berbagai lintas sektoral untuk menuju desa maju dan desa mandiri, "pintanya meyakini. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda