Babinsa Cikasungka Komsos Dengan Kepala Stasiun Tigaraksa Imbau Prokes - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 20 April 2021

Babinsa Cikasungka Komsos Dengan Kepala Stasiun Tigaraksa Imbau Prokes

Babinsa Cikasungka Komsos Bersama KAI Tigaraksa

DUASATU.NET- Sebagai bagian tugas Binter untuk menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa Desa Cikasungka Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Stasiun Kereta Api (KA) Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (20/04/2021).

Kegiatan tersebut disambut positif oleh Kepala Stasiun Tigaraksa, dalam membicarakan Protokol Kesehatan dan kegiatan larangan antisipasi mudik lebaran.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Siapyung menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

" Mari kita sama-sama menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI dan bersama-sama melawan dengan mentaati peraturan pemerintah jangan mudik lebaran," katanya.

Danramil mengatakan dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, diharapkan "Saling memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat," tegasnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda