Muspika Kecamatan Tigaraksa Bersama Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Monitoring Malam Idul Fitri 1442.H - Media Online : www.duasatu.net

Kamis, 13 Mei 2021

Muspika Kecamatan Tigaraksa Bersama Tim Gabungan TNI-Polri Gelar Monitoring Malam Idul Fitri 1442.H

Muspika Tigaraksa Dan Personel Gabungan TNI-Polri

DUASATU.NET- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melalui Kasi Trantib dan Linmas Kecamatan, Alvan Ansori Manurung dampingi Camat Tigaraksa Hj.Rahyuni bersama tim gabungan TNI-Polri melakukan monitoring dan pemantauan pada malam hari raya Idul Fitri 1442.H di Pos Pengamanan (Pospam) sekitar Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu (12/5/2021).

Tim gabungan yang melakukan monitoring dan pemantauan tersebut adalah Kapolsek beserta anggota, Koramil Tigaraksa, Lurah Tigaraksa, Kasi Trantib dan anggota dan di backup oleh personel Pol.PP Kabupaten.

Pospam sekitar Puspem yang dilakukan pemantauan adalah Pospam depan kantor BPN, Pospam Zizoba, Pospam Muspika dan Pospam sekitar alun-alun.

Pemantauan dan monitoring malam Idul Fitri tersebut dilakukan sesuai Protokol kesehatan (Prokes) Covid- 19. Alvan Ansori menjelaskan pihaknya akan selalu siap memantau setiap Pospam yang ada di sekitar Puspem bukan hanya pada saat di hari-hari besar.
 
" Sambung Alvan, bahkan sejak masa PSBB di tutupnya alun-alun, Pol PP Kecamatan selalu siap apa yang di tugaskan dari pimpinan, "katanya.

" Namun begitu, Alvan berharap semoga Covid-19 cepat berakhir dan ekonomi masyarakat, umumnya di Indonesia ini bisa stabil seperti semula.

Hingga saat ini proses monitoring dan pemantauan berjalan aman lancar dan kondusif, sebagaimana himbauan pemerintah bahwa tidak ada Pelaksanaan takbir keliling, takbiran hanya di laksanakan di tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Musolah, "ujar Kasi Trantib dan Linmas.

Sementara itu Camat Tigaraksa Hj Rahyuni kepada awak media menuturkan, memang sebagian kecil masih ada warga yang belum mematuhi Prokes, dan itu memacu semangat kami untuk selalu mengingatkan dan membantu warga dalam pelaksanaan Prokes, "ungkapnya. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda