DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Pertanggungjawabannya APBD 2020 - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 22 Juni 2021

DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Pertanggungjawabannya APBD 2020

DUASATU.NET- Rapat paripurna tingkat II DPRD, Kabupaten Sarolangun, dengan agenda memberikan laporan Banggar dan penandatanganan kesepakatan bersama terhadap Ranperda, pertanggung jawaban pelaksanaan APBD anggaran 2020, kegiatan di ruang DPRD Sarolangun, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan dihadiri oleh ketua DPRD Sarolangun, Tontawi Jauhari, Wakil Ketua I Aang Purnama, Wakil Ketua II Syahrial Gunawan, wakil Bupati Sarolangun Hillal Tilbadri, Sekda Sarolangun Endang Abdul Nasir, Serta OPD.

Ketua DPRD Sarolangun, Tantowi Jauhari mengatakan,  "Dari kemarin, dilihat dari pandangan umum, hari ini jawaban eksekutif dan sekaligus laporan pelanggar dan laporan pansus yang tertunda, yang kamaren pansus II dan pansus III. Di mana pansus II, Itu terkait dengan pengakuan dan perlindungan hak hukum masyarakat adat di Kabupaten Sarolangun," ungkapnya.

" Alhamdulillah tadi semuanya sudah kita sepakati dari tiga Raperda, dapat disetujui dan kita tandatangani bersama dengan Pak Wakil Bupati Sarolangun, setelah kita setujui, Raperda ini kita mintak menjadi Perda kepada pihak eksekutif untuk secepatnya Mensolisasikan kepada masyarakat bahwa, kita sudah ada tiga Raperda bulan ini dan kita berharap tiga Raperda ini langsung bisa diperlakukan ke masyarakat banyak," harapnya. (ZAH)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda