KPS Desa Caringin Tangerang-Banten Resmi Dilantik, Dilanjutkan Dengan Bimtek - Media Online : www.duasatu.net

Selasa, 22 Juni 2021

KPS Desa Caringin Tangerang-Banten Resmi Dilantik, Dilanjutkan Dengan Bimtek

Pelantikan KPS Desa Caringin

DUASATU.NET- Panitia Musyawarah desa (Musdes) resmi melantik 144 Kelompok Pemungutan Suara (KPS) yang di lanjutkan dengan Bimbingan teknis (Bimtek) pada Pemilhan Kepala desa (Pilkades) Caringin Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten periode 2021-2027, Senin (22/6/2021).

Pelantikan dan Bimtek Kelompok KPS tersebut diadakan di gedung SMP Yapisda desa Caringin Kecamatan Cisoka, di pimpin oleh Ketua panitia Dadang, di hadiri Pelaksanaan tugas (Plt) Lurah Caringin, BPD, Panwas, Babinsa Koramil 13 dan Binamas Cisoka.

" Di mana dari 144 anggota KPS di 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) desa Caringin, hanya sebanyak 32 orang yang di undang termasuk ketua dan sekretaris karena di batasi dengan Protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, "ungkap Dadang kepada wartawan.

" Lebih jauh di katakan Dadang, bahwa Bimtek berikutnya akan di jadwalkan kembali pelaksanaannya dengan materi penghitungan suara bagi anggota KPS yang belum ikut pada Bimtek sebelumnya. 

Dadang berharap pada pelaksanaan Pilkades Caringin nanti, dapat berjalan aman tertib dan sehat. Meski di tengah pandemi Covid-19, roda pemerintahan harus tetap berjalan dan tentunya selalu menjaga kesehatan. (EDI)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda