Anggota Komisi IX DPR-RI Bersama DPD Partai Golkar Tebo Gelar Vaksinasi Massal - Media Online : www.duasatu.net

Senin, 20 September 2021

Anggota Komisi IX DPR-RI Bersama DPD Partai Golkar Tebo Gelar Vaksinasi Massal

Komisi IX DPR-RI Hj Saniatul Lativa didampingi Camat Tebo Ilir Habibi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

DUASATU.NET- DPD Partai Golkar Kabupaten Tebo Provinsi Jambi mendapat pasokan jatah vaksin dari anggota Komisi IX DPR-RI, Fraksi Golkar Dapil Jambi, Hj Saniatul Lativa sebanyak 3000 dosis.

Hal tersebut di katakan Ketua DPD partai Golkar Tebo, H.Sukandar, Senin (20/9/2021) melalui sambungan telepon, bahwa pelaksanaan vaksinasi massal bagi warga yang di lakukan oleh DPD Golkar Tebo bersama anggota DPR-RI Hj Saniatul Lativa sebanyak 3000 dosis tersebut sebelumnya sudah di laksanakan di beberapa Kecamatan.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut telah di laksanakan pada dua minggu yang lalu di Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo Ilir Sungai Bengkal. "Untuk di Kecamatan Rimbo Ilir vaksinasi sebanyak 1000 dosis rencananya akan dilaksanakan pada pekan depan,"ujar Sukandar.

"Namun Sukandar juga menyebutkan, jika warga Kecamatan Tebo Tengah ada yang berminat untuk mengikuti vaksinasi, jatah dosis vaksin yang akan digunakan di Kecamatan Rimbo Ilir bisa di bagi dua yaitu 500 dosis,"katanya.

Jika ada warga Kecamatan Tebo Tengah yang ingin mengikuti vaksinasi, kita akan melakukan sosialisasi terlebih dulu, dan berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas atau Bidan desa (Bides), peminatnya berapa nanti baru ditentukan jadwalnya,"ungkap Sukandar.

Sukandar menambahkan, bagi pengurus dan kader DPD partai Golkar Tebo, sudah menjalani vaksinasi, termasuk Pengurus Kecamatan (PK). Selain itu Sukandar berharap kepada masyarakat Tebo ada kesadaran dalam menghadapi wabah pandemi Covid-19 ini. (ARD

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda