Banyak Laporan Masyarakat, DPRD Kota Jambi Tinjau Pembangunan Drainase - Media Online : www.duasatu.net

Jumat, 24 September 2021

Banyak Laporan Masyarakat, DPRD Kota Jambi Tinjau Pembangunan Drainase

DPRD Kota Jambi Tinjau Pembangunan Drainase

DUASATU.NET- Pembangunan di Kota Jambi saat ini banyak di lakukan terutama pada Drainase untuk menanggulangi terjadinya banjir di area Kota Jambi. Banyaknya laporan masyarakat setelah adanya drainase mengakibatkan banjir.

Yasir, Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi meninjau langsung pembangunan Drainase yang berada di depan Mal Trona Jambi yang mana peletakan coran drainase tidak teratur, yang seharusnya lurus namun saat di cek di lapangan coran asal letak.

“Kami sangat menyoroti masalah pembangunan ini agar fungsi drainase sesuai dengan fungsinya yang seharusnya menyalurkan air malah mengakibatkan banjir,” tegasnya usai lakukan sidak di Mal Trona Jambi, Jum’at (24/09/21).

Dengan peletakan coran yang tidak teratur, Yasir mengatakan hal ini mengakibatkan penumpukan sampah banyak yang tersangkut hingga terjadinya banjir.

Dirinya meminta Dinas terkait agar pembangunan yang di lapangan diperhatikan dan jangan sampai pembangunan asal jadi. “Kalau pembangunannya asal-asalan nanti hasilnya juga asal-asalan dan yang dirugikan rakyat,” terangnya.

Pihaknya akan memanggil Dinas terkait mengenai persoalan tersebut dan harus di perbaiki. “Anggarannya puluhan miliyar, namum pengerjaan asal jadi, ini yang menjadi sorotan kami,” pungkasnya. (RMD)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda